Pengklik Iklan dapat Mempengaruhi Nilai CPC Adsense

Kali ini saya ingin membahas sedikit tentang perilaku Pengklik Iklan Yang Dapat Mempengarui Nilai CPC Adsense. CPC, CPC adalah singkatan dari Cost Per Click (Biaya Per Klik). Istilah CPC digunakan untuk menghitung biaya per-klik. Biaya per-klik ini ditentukan sendiri oleh pengiklan, dan CPC untuk setiap pengiklan berbeda-beda, ada yang bersedia membayar lebih dari pada pengiklan lain, tergantung pada apa yang diiklankan.

CPC-Adsense

Berikut Ini Perilaku Pengklik Iklan Google Adsense :

1. Lewat mana pengunjung yang datang ke situs Anda, jika ia datang dari Search Engine maka nilai CPC akan lebih tinggi dibanding Link yang berasal dari situs lain misalnya Social Bookmark, Email atau Mengklik Langsung URL Situs Anda.

2. Nilai CPC akan sangat rendah jika pengklik iklan langsung menutup halaman atau menekan tombol back kurang dari 10 detik.

3. Sebaliknya nilai CPC Akan lebih tinggi jika ia melakukan transaksi yang ditawarkan pengiklan, seperti membeli produk atau jasa, mendownload, menjadi member dll.

4. Sumber negara datangnya pengunjung, zona atau negara yang mengklik iklan juga menentukan earning kita, sudah menjadi rahasia umum bahwa China, India, Brazil, Indonesia dan Vietnam memiliki nilai CPC yang rendah, kecuali jika melakukan transaksi.

Kesimpulan nya perilaku pengklik iklan juga dapat mempengarui pendapatan nilai CPC Adsense Anda.

Demikilan postingan Pengklik Iklan Dapat Mempengaruhi Nilai CPC Adsense, semoga berguna dan menambah wawasan pengetahuan kita lebih jauh tentang Adsense, mohon beri komentar jika ada kesalahan Trims.

3 komentar:

  1. bagus ni informasinya , salam http://www.reseper.com

    BalasHapus
  2. Saya amati ada juga adsense saya yang kliknya dari wilayah eropa, us dan kanada tapi kenapa ya pas liat-liat nilai cpcnya kecil amir, ginama ya gan? mungkinkah blognya tidak relevan secara blog ane indonesia

    BalasHapus